Heboh! Cahaya Memancar Dari Liang Kubur Saat Acara Pemakaman. Seperti Ini Tanggapan Keluarganya

kuburan-bersinar_20161227_200411

Foto penampakan cahaya yang memancar dari liang kubur saat acara pemakaman terjadi menjadi viral di media sosial. Foto ini diambil di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Islam Senawang, Malaysia.
Dalam beberapa foto yang diunggah terlihat ada sejumlah orang yang tengah menutup liang kubur jenazah yang bernama Mohd Khairi.
Sinar tersebut berwarna kuning dan terlihat memancar dari dalam kuburan. Sontak saja foto ini langsung mengundang banyak komentar dari netizen.
Banyak yang mengatakan jika foto itu hanya hasil editan saja. Tapi ada juga yang mengatakan itu cahaya api.
Sedangkan keluarga korban mengaku tak mau ambil pusing soal tanggapan netizen. Mereka pun tak mau memberikan tanggapan terlalu banyak saat dimintai tanggapannya.
“Ini mungkin cahaya Dhuha atau lensa kamera karena ketika pemakaman, tidak ada hal luar biasa terjadi di pemakaman,” kata Nazri Zainuddin (41) adik dari Mohd Khairi .
Foto-foto tersebut diketahui pertama kali beredar lewat aplikasi WhatsApp.
“Kami juga sudah memberi tahu seluruh anggota keluarga untuk tidak mempermaslahkan soal itu, kalau ditanggapi nanti menimbulkan masalah lain,” ungkapnya.
Nazri mengungkapkan, jika kakaknya itu adalah seorang guru yang sangat baik. Ia meninggal karena terkena serangan jantung. 

Comments

Popular posts from this blog

Sesuatu Mengerikan Menimpa Anak Ini saat Ia Asyik Mandi di Pantai, Ternyata Ini yang Terjadi

Karena Ketiak Hitam, Photographer Ternama Ini Mendadak Hapus Foto Prilly Latuconsina

Duh, Dua Orang Ini Sampai Bertaruh Nyawa di Jalan Raya Hanya Gara-gara Alasan Ini, Lihat Videonya Berikut