Tidak Mau Pakai Jasa Babysitter, Ini Alasan Chelsea Olivia



Chelsea Olivia kini rupanya sedang benar-benar menikmati momen sebagai seorang ibu. Dilansir oleh KapanLagi.com (8/11), Nastusha kini sudah memasuki usia ke 2 bulan. Ia kini semakin aktif bergerak. Jika kebanyakan ibu membutuhkan bantuan dari babysitter, maka tak begitu dengan Chelsea. Ia sedang benar-benar menikmati momen-momen tumbuh kembang si kecil, karenanya ia tak mau pakai babysitter.
“Sangat menikmati (peran sebagai orangtua), anak baru dua bulan sudah bisa (ngomong) aw-aw-aw. Dia mulai bisa tengkurep, lehernya sudah kuat, perkembangannya cepat. Untuk saat ini memang ada yang bantu yaitu mama aku. Kita gantian juga dan kita gak mau kelewatan perkembangan anak. Gak mau ngasih ke babysitter takutnya kita ngelewatin masa-masa pertumbuhan anak sendiri,” ujar Chelsea Olivia. Chelsea tak mau memakai jasa babysitter karena ia tak ingin melewatkan sedikitpun perkembangan si kecil. Karenanya ia lebih memilih meminta bantuan dari sang ibu. Chelsea dan Glenn bahkan sudah belajar banyak hal soal mengurus bayi mulai dari mengganti popok hingga menidurkan sang buah hati.
“Kalau Natusha digendong sih suka narik-narik, rambut, baju, saya sampai gunting rambut. Bahkan ada muntahan Natusha juga,” sambung Chelsea.
Bagi beberapa orangtua terutama yang bekerja, jasa babysitter memang sangat diperlukan. Namun ternyata Chelsea Olivia lebih memilih untuk mengurus sendiri putri pertamanya tersebut. Well, good luck untuk Chelsea dan Glenn, semoga Nastusha selalu sehat dan tumbuh jadi anak yang membanggakan kedua orang tuanya.

Comments

Popular posts from this blog

Sesuatu Mengerikan Menimpa Anak Ini saat Ia Asyik Mandi di Pantai, Ternyata Ini yang Terjadi

Karena Ketiak Hitam, Photographer Ternama Ini Mendadak Hapus Foto Prilly Latuconsina

Diona Arika Diseret dan Dipukul Pistol, Apakah Sempat Diperkosa Perampok Sadis? Inilah Hasil Visum