Usai Pamer Foto dengan Seorang Wanita, Fakhrul Razi Kok Marah?

090214900_1482984355-pjimage__56_

Setelah batal nikah dan hubungan asmaranya dengan Rina Nose berakhir, Fakhrul Razi sempat menghilang dari dunia hiburan Tanah Air. Baru-baru ini, Fakhrul Razi kembali muncul dengan gosip yang menyebutkan bahwa kini ia sudah memiliki gandengan baru.
Gara-garanya, pria asal Brunei Darussalam itu mengunggah foto bersama seorang wanita berhijab bernama Emmy Akmall. Perempuan kelahiran tahun 1993 itu juga mengunggah fotonya tengah bergandengan tangan dengan Fakhrul Razi.
Tak lama berselang, Fakhrul Razi kembali mengunggah foto bersama wanita berbeda di Instagramnya. Ia membubuhkan emoticon hati di bagian caption.
Alhasil, foto tersebut menimbulkan berbagai asumsi dari publik bahwa wanita itu adalah kekasih baru Fakhrul Razi. Rupanya hal itu membuat pria 36 tahun ini naik pitam.
Dengan tegas, mantan kekasih Rina Nose itu menjelaskan bahwa perempuan yang selfie bersamanya adalah keponakannya sendiri. Ia bahkan tidak segan melontarkan sebuah kata kasar kepada publik.
Jadi, ini adalah keponakan saya. Dan jika kalian menyalahgunakan posting-an ini karena kesalahpahaman dan asumsi buruk kalian.. Aku akan menyebut kalian D*NGU. Ponakan saya mengambil foto bersama saya di bilang pacar baru? Hmmm what is that? Benci aku. Unfollow aku. Block aku,” tulisnya di keterangan foto.
Sayangnya, tak sampai semalam, foto dengan caption tersebut sudah dihapus dari Instagram Fakhrul Razi.

Comments

Popular posts from this blog

Sesuatu Mengerikan Menimpa Anak Ini saat Ia Asyik Mandi di Pantai, Ternyata Ini yang Terjadi

Karena Ketiak Hitam, Photographer Ternama Ini Mendadak Hapus Foto Prilly Latuconsina

Diona Arika Diseret dan Dipukul Pistol, Apakah Sempat Diperkosa Perampok Sadis? Inilah Hasil Visum