Bikin Heboh Netizen, Ayu Ting Ting Akhirnya Pamer Foto Pacarnya



Ayu Ting Ting kembali membuat heboh sosial media.
Setelah santernya kabar kedekatannya dengan Raffi Ahmad yang begitu menarik perhatian netizen, Ayu akhirnya memamerkan foto kekasihnya di Instagram miliknya.
Dalam unggahan tersebut, Ayu terlihat sedang bersama seorang pria.
“Pacar setia,” tulis Ayu melengkapi unggahan tersebut.
Unggahan Ayu tersebut langsung membuat heboh.
Namun bukan karena Ayu yang akhirnya memamerkan sang pacar, namun karena sosok pria yang disebutnya sebagai ‘pacar setia’.
Pria yang bersama Ayu itu ternyata adalah ayah Ayu sendiri, Abdul Rojak.
 


Unggahan itu pun bukannya mendapat pujian, namun kembali menuai hujatan.
Banyak netizen yang menilai jika Ayu tak pantas mengucapkan kata-kata tersebut untuk sang ayah.
Netizen pun meminta Ayu untuk meralah bunyi caption yang sudah terlanjur ia tuliskan tersebut.
“Jangan bilang pacar lah, sebagai bapak and teman setiaku gitu. Emak lo dikemanain?.”
“Jangan diibaratkan pacarlah itukan bapak.. Teman sahabat atau apa gituu yg lebihh enak gak menimbulkan konflik.. Anak sii masih wajar dibilang pacar itupun kalo malo m
asih bayi balita.. Ada aturan dan ada adablah di kehidupan. Di setiap apa yg kita jalanin dan ucapkan.”
“Iya ayu..mosk bapke dibilang pacar. Pamali atuh ayu. Mendingan blg laki2 trhebt, ayah hebat, ayah yg sll setia atau aplh ayu. Kl bpk dibilng pacar gimana gitu..mmg mksud ayu brcnda tp brcnda jg ada porsi a.”
“Mending bilangnya *Lelaki Setia* bukan *Pacar Setia* @ayutingting92.”
“Astaghfirulloh bapak sendiri kok dibilang pacar.”
“Harusnya bapak yg luar biasa bukan pacar setia say ntar di anggap aneh2 ama haters . Dr kata2nya aja emang udah aneh bacanya bapak ke pacar . *Cuma saran.”
“Ya kali papanya sendiri di bilang pacar mba…”
“Pengen nya punya pacar bapak2 ya bun.”
Tapi banyak juga netizen yang membela Ayu atas unggahannya tersebut.
“Sellow aja kali netizen, ayah itu cinta pertama anak perempuan nya. Yah wajar lah kak ayu bilang gitu, gua aja sering bilang begitu, pacar dalam arti yg berbeda. Sok kritis amat yah netizen ini.”
“Bp.rozak,ayah yg hebat…”
“Itu si ayah setia banget sama anaknya…”
Bahkan ada juga netizen yang mendoakan agar Ayu dan ayahnya cepat menikah gara-gara unggahan tersebut.
“Amin smoga cepat nikah ya samawa dunia akherat.” (*)

Comments