Gara-Gara Foto Ini Aurel Dibilang Kalah Cantik dari Adiknya Arsy

siapa-bilang-jadi-ibu-ibu-itu-rempong

Aurel Hermansyah punya saingan. Adiknya, Arsy, yang masih balita dianggap lebih cantik ketimbang dirinya. Setidaknya itu pendapat sejumlah netizen yang membanjiri pendapat di kolom komentar di akun Instagram Ashanty
Tentu ini perdebatan ringan di dunia maya yang berpangkal dari unggahan kolase foto yang dibuat Ashanty. Ada tiga keping foto, terdiri dari pose terkini Anang Hermansyah dengan setelan jas dan kacamata. Ada pula juga dua keping foto Aurel Hermansyah di masa kecil dan foto Arsy terbaru yang terlihat sudah semakin besar.
Kalimat yang dibubuhkan Ashanty cukup menarik, “matanya pd mirip“. Jelas, sebagai ayah, meski lahir dari ibu yang berbeda, mestinya Aurel dan Arsy memiliki kesamaan fisik. Menurut Ashanty, anak kandungnya memiliki mata yang sama dengan anak tirinya, Aurel. Semua didapat dari turunan bentuk mata Anang Hermansyah, sang ayah.
Namun, yang namanya netizen bebas saja berpendapat. Di tengah riuh rendah komentar yang masuk ada terselip satu dan dua komentar yang menggelitik. Lihatlah beberapa di antara followers Ashanty malahan asyik mengomentari hal-hal lain di luar caption yang ditulis Ashanty.
Misalnya, @lita_rosyanti menulis : “Mas anang tambah ganteng aja”.
Sementara itu, @liliem_saskia memuji Aurel cilik tampak menggemaskan di pose itu. “Seneng deh liat mukanya aurel enk di liat ga membosankan,manissnya pooll.” 
Namun, ada juga yang berpendapat lain, @laelymanyoen_lyracats : “cntikan arshy jauh“. Dan, @anindya.kinara : “Arsy cantikk bgt”.

Comments

Popular posts from this blog

Sesuatu Mengerikan Menimpa Anak Ini saat Ia Asyik Mandi di Pantai, Ternyata Ini yang Terjadi

Karena Ketiak Hitam, Photographer Ternama Ini Mendadak Hapus Foto Prilly Latuconsina

Duh, Dua Orang Ini Sampai Bertaruh Nyawa di Jalan Raya Hanya Gara-gara Alasan Ini, Lihat Videonya Berikut