Hebat! Ibu Muda Ini Adu Mulut Dengan Dua Pemuda yang Meniupkan Asap Rokok Secara Sembarangan!

Foto Teresia Sintha Dewi.

Tak perlu ditanyakan apa arti anak bagi para orang tua, tentu lebih dari segala-galanya.
Anak merupakan titipan dari Tuhan yang wajib dijaga, dididik dan juga diajari cara sopan santun.
Mengajari anak agar dekat dengan agama tentu menjadi hal utama agar anak lebih mengerti mana yang salah dan mana yang benar.
Baru-baru ini beredar foto dua orang pemuda yang beradu argumen dengan seorang perempuan.
Hal ini bermula dari unggahan foto dan juga status dari wanita yang ternyata bernama Teresia Sinta Devi.
Bermula dari acara makan dengan suami dan anaknya, Teresia duduk di depan dua pemuda, satu perempuan dan satu laki-laki.
Karena membawa anak kecil, wanita ini meminta agar kedua pemuda ini mematikan rokoknya.
Namun bukannya mendapatkan apa yang ia minta, ibu muda ini malah mendapatkan makian dari pemuda tersebut.
Bahkan pemuda tersebut meniupkan asap rokonya ke wajah anak Teresia.
Sontak saja, rumah makan yang tadinya tenang mendadak ramai riuh karena perdebatan Teresia dan kedua pemuda tersebut.
Postingan Teresia yang diunggah pada 4 Januari 2017 ini mendapatkan lebih dari 2,7 ribu likes.
Dan telah dibagikan oleh lebih dari lima ribu pengguna Facebook.
Tak cukup itu saja, netizen yang membaca postingan Teresia ini tak kalah geramnya hingga menuliskan komentar pedas untuk pemuda tersebut.
@Naslan Husin, “Entah apa yg ada dalam benak anak skg, moral nya memang sangat miris sekali. benar2 tdk memiliki etika dan TIDAK MEMILIKI rasa hormat kepada siapapun.”
@Sahri Black, “ini mah yg salah ya yg merokok nya , krna klo emang ada anak kecil , harus nya di alihkan asep rokok nya , itu baru org berpikiran yg luas.”
Berikut potongan caption dari ibu muda yang bernama Teresia tersebut.
“Dan kemarin sore, tepatnya lokasi berada di Pecel Lele Bokher Pinang Ranti, samping PomBensin, Jam 19.30an.
2 orang anak muda yang ada di foto awalnya saya lirik memberi tanda supaya ngerokok nya gk kedepan anak saya, tapi gak diharaukan malah menghisap rokok dan menyembur ke arah anak saya!
Alhasil suami saya menegor supaya tidak merokok di depan anak saya, bukannya “ngeh” sama omongan suami saya, malah marah2 maki2 supaya tidak makan di tempat itu karena terganggu asap rokok mereka.
Jelas kejadian tersebut membuat anak saya bertanya, Bunda itu kok ngerokok sih didepan kita?
Saya dengan nada tinggi hanya bilang “tolong lihat anak kecil, kalau mau ngerokok lihat sekitar”.
Mereka berdalih di 2 bangku belakang juga ada yang rokok kenapa lu gak ngomong?
Itu ibu2 ngerokok gak madep anak gua, coba kalo lo berani lu sembur asep rokok kedepan anak yg di sebelah sana (sambil nunjuk kearah bapak2 sekeliarga yg bawa anak).
Banyak orang yang misahkan kami, tapi buat saya orang2 seperti mereka perlu dikasih teguran, kalo verbal tidak di dengar mungkin perlu sanksi sosial dengan cara saya nada tinggi ala emak2 batak, supaya semua orang lihat bagaimana mereka bersikap.
Kemudian mereka berteriak berdalih ini tempat umum siapa saja boleh merokok! (saya berfikir ini orang T*LOL apa B*GO?).
Kemudian saya bilang Lu udah tau ini tempat umum Jelas dilarang MEROKOK karena ada undang2nya! mereka jawab Bapak gue aja gk pernah ngelarang gue ngerokok siapa elu?
Saya balikin , Lu orang gak pernah punya anak kan? lu ngerokok nyembur ke anak gue ? Lu mikir dong???
Saya sangat emosi saat itu saya minta supaya di bawa ke polsek terdekat saja, karena menurut penjaga parkir, polsek TKP adalah di Pinang Ranti, dan saya minta supaya kita ke kepolisian saja, kalau dibilangin gak bisa.
Sambil teriak2 mereka berdua langsung cabut dan teriak kalau mau ketemu mereka anak CONDET.”