Kenapa Suami Lebih Menyukai Istri Orang daripada Istri Sendiri, Ini Dia Alasannya!

priajelalatan460

Sebuah hubungan rumahtangga pasti ada kala bahagia, maupun susahnya. Tetapi tanggapan berbagai pasangan tentunya berbeda saat mereka ada dalam kondisi dengan berbagai masalah atau bahkan dalam kondisi senang terkadang malah ada yang terlampau meluapkannya.
Karena memang sikap setiap orang berbeda. Baik itu para istri maupun para suami. Pendapat banyak orang bahwa suami lebih menyukai istri orang daripada istri sendiri. Benarkah hal ini? Jika benar apa alasanya? Berikut beberapa hal yang membenarkan hal ini.
1.Proses Rasa Jenuh yang Manusiawi
Tidak peduli secantik apa istri anda, setelah sekian lama menikah, kecantikannya akan mulai terlihat biasa, karena anda setiap hari melihatnya dan mencintainya lebih dalam dari sekedar penampilan fisik. Sama saja dengan perfume yang dipakai sekian tahun, wanginya lama kelamaan mulai resisten di hidung kita.
Ada rasa menghargai, menyayangi dan melindungi yang tumbuh secara konstan menggantikan sekedar ketertarikan fisik semata terhadap istri anda . Ini manusiawi dan merupakan hal yang lumrah, sekaligus baik. Artinya anda menghargai dia lebih dari sekedar keindahan fisik.
2.Pemandangan Atau Sesuatu yang Lain Otomatis Akan Membuat Manusia “Tergerak” Untuk Tertarik Secara Visual
Ini bukan berarti ada yang salah dengan kejiwaan seorang pria, tapi nature pria memang sudah begitu dari sono-nya, terlahir sebagai makhluk visual. Lagi pula wanita juga tidak bisa menyangkal bahwa untuk apa berdandan kalau tidak untuk tampil cantik, menarik dan dilihat?.
3.Ketika Sedang Bersosialisasi, Wanita Lain Tidak Membicarakan Masalahnya
Tentu saja semua wanita akan terlihat lebih cerah dan menawan ketika keluar rumah dan makan di Restoran. Ketika anda bercakap cakap dengan wanita (bukan istri) maka tentu yang dibicarakan adalah topik ringan yang menarik.

4.Manusia Mendambakan yang Tidak Bisa Didapatkan

Makin dilarang makin penasaran. Makin dibilang tidak boleh, makin mencoba. Ini juga hukum alam yang dimiliki oleh setiap insan. Bagaimana kita mengendalikannya sangat erat terkait dengan pendidikan moral, budaya dan agama yang kita pahami.
Hanya akal budi dan kebijaksanaan yang baik yang bisa menuntun manusia untuk dapat mengontrol hawa nafsu. Inilah yang membedakan manusia dengan hewan. Kita diberi otak dan perasaan serta hikmat untuk mengendalikan diri dan bertindak.
Istri orang lain mungkin saja kelihatan lebih seksi, tapi pernahkah anda hai para pria ganteng sejenak merenung dan berpikir kembali belasan tahun lalu, ketika anda masih bujangan dengan penghasilan pas-pasan, dan istri anda bisa saja memilih pria lain yang lebih ganteng dan mapan, namun toh dia tetap memilih untuk mencintai anda dalam susah dan senang?
Ketika batasan kecantikan bisa dilihat melebihi kulit luar semata, maka sesungguhnya anda bisa menghargai kecantikan istri anda melebihi apapun, karena cintanya terhadap anda membuat dia lebih cantik daripada permata berharga.


Comments