Ketika Hijab Ditarik, Reaksi Muslimah Ini Benar-benar Diluar Dugaan



Sebuah video unggahan di twitter sempat menjadi viral. Video itu memperlihatkan tindak kirminal soal agama kepada seorang muslimah.
Dalam video itu memperlihatkan seorang pemuda menarik hijab muslimah Somalia itu, namun hal mengejutkan terjadi. Bukannya ketakutan dan bertindak pasrah, muslimah itu seketika melawan dan rupana dirinya adalah seorang yang jago bela diri.
Hal itu terlihat dari gerakannya yang tangkas. Dengan secepat kilat, ia langsung memukul pemuda itu. Sekali, kepala pemuda kena. Sempat mundur beberapa langkah ke belakang, pemuda tersebut berusaha menghindari pukulan berikutnya.
Namun kecepatan dan kekuatan gadis muslimah itu tak dapat dihalaunya. Beberapa pukulan pun mendarat di kepala pemuda tersebut.
“Gadis Somalia vs pria yang menarik jilbabnya,” demikian tulis @robbysnt, Ahad (15/1/2017), tanpa menjelaskan di mana dan kapan peristiwa itu terjadi.
Kendati demikian, video singkat itu membawa pesan berharga bagi kaum muslimah untuk membekali dirinya dengan bela diri. Sehingga setiap muslimah bisa melindungi dirinya –minimal melakukan perlawanan- saat ada penjahat yang berusaha menista kehormatannya.
Nah, wahai muslimah, jika ketemu dengan orang seperti ini jangan diam saja ya.. Ada baiknya juga jika kita mulai belajar bela diri untuk membentengi diri kita dari tindakan criminal serupa.

Comments

Popular posts from this blog

Sesuatu Mengerikan Menimpa Anak Ini saat Ia Asyik Mandi di Pantai, Ternyata Ini yang Terjadi

Karena Ketiak Hitam, Photographer Ternama Ini Mendadak Hapus Foto Prilly Latuconsina

Diona Arika Diseret dan Dipukul Pistol, Apakah Sempat Diperkosa Perampok Sadis? Inilah Hasil Visum