Ketika Sahabat Jadi Suami, Ini 5 Kelucuan yang Terjadi di Hidupmu



Menikah dengan sahabat sendiri? Mungkin dulu kamu tak pernah membayangkan hal tersebut. Tapi begitu kamu sendiri yang mengalaminya, wah rasanya campur aduk. Ada bahagia tapi juga deg-degan.
Saat sahabat jadi suami, ada banyak hal yang berubah di hidupmu. Cara berkomunikasi dan cara memperlakukan satu sama lain bisa berubah 180 derajat. Dan juga banyak kelucuan yang akan terjadi dalam hidupmu tinggal satu atap bersamanya sebagai suami istri.
Tak Ada yang Mau Mengalah Saat Berbagi
Kalau lagi pada “kambuh” sifat iseng atau jahilnya, pasti deh nggak ada yang mau mengalah. Saat makan bersama misalnya, nggak ada yang mau berbagi. Bahkan yang terjadi malah saling berlomba untuk lebih banyak mengambil porsi makanan untuk dihabiskan sendiri. Kalau perlu disembunyikan biar nggak direbut. Kayak anak kecil sih tapi jadi bikin ketawa-ketawa sendiri.
Nggak Sungkan Saling “Mempermalukan”
Karena sudah bersahabat sejak lama jadinya nggak ada hal yang ditutupi atau dirahasiakan. Sudah sama-sama tahu kebiasaan dan keburukan masing-masing. Tak jarang jadi suka bercanda dengan mempermalukan diri masing-masing. Misalnya, “Ih, baju itu bikin kamu kelihatan kayak gembel aja,” atau “Mau kondangan atau ngelenong, itu make up-nya tebel banget.” Meski sepintas seperti saling caci dan mengejek tapi nggak ada yang merasa sakit hatinya. Well, tapi ya memang harus lihat situasi dan kondisi juga.
Niat Mau Romantis Kadang Berubah Jadi Ledekan
Dulu hubungannya hanya sebagai sahabat. Sekarang sudah jadi suami istri. Kalau dulu nggak ada yang namanya romantis-romantisan, setelah menikah pastinya kita ingin dong membahagiakan suami dengan bikin sesuatu yang romantis. Cuma kadang suasana jadi canggung. Dan untuk menutupi kecanggungan itu malah jadi saling ledek satu sama lain.
Kalau Ketemu Sering Bertengkar, Pas Lagi Jauhan Eh Kangen Berat
Kadang kamu sendiri bingung dengan sikapmu. Kalau suami ada di rumah sering banget kamu bertengkar (tapi bukan yang serius cuma bertengkar “manja”). Sok-sok nggak butuh gitu. Tapi pas lagi berjauhan atau nggak ketemu sehari, jadi kangen berat. Mau nelepon atau mengirim pesan untuk bilang kangen duluan kamu pun gengsi berat. Akhirnya cuma bisa dipendam sendiri.
Kamu Kadang Ketawa Sendiri Saat Memandang Wajahnya
Nah, yang ini juga kadang kamu nggak paham sendiri. Ketika lagi di rumah, kamu sering ketawa sendiri memandang wajahnya. Padahal cuma melihat wajahnya saja sudah bikin kamu merasa tergelitik. Biasanya sih karena kamu masih nggak percaya ternyata sahabat dekatmu itu ternyata jodoh terbaikmu. Ada rasa bahagia dan syukur begitu dalam yang menyusup di dalam hatimu.
Kalau kamu sendiri punya pengalaman menarik apa, Ladies? Saat ternyata sahabat jadi suami, pastinya ada banyak warna baru dalam hidupmu. Semoga warna-warni baru itu menambah kebahagiaan dalam hidup, ya.

Comments