Kocak, Ini Video Remaja Keluarkan Motor dari Parkiran Yang Jadi Viral



Belakangan ini, netizen kerap dikagetkan dengan aksi bermotor dari oleh ibu-ibu atau wanita yang terkadang cukup berbahaya. Kini para pengguna media sosial kembali dihebohkan dengan sebuah video viral dari aksi bermotor seorang remaja wanita.
Video viral berdurasi satu menit itu memperlihatkan seorang wanita berbaju hijau sedang berusaha mengeluarkan motornya dari parkiran. Namun ia tampak kesulitan saat menyadari ada motor lain di belakangnya.

Remaja itu pun berusaha menggeser dua motor yang ada di sampingnya. Masih merasa tak cukup, ia pun menggeser motor yang ada di belakangnya. Namun ia masih belum berhasil mengeluarkan motor matic hitam itu.
Setelah beberapa kali percobaan dan geser sana-sini, akhirnya remaja itu berhasil mengeluarkan motornya. Karena aksinya ini, rekaman yang diambil dari CCTV sebuah toko itu pun menjadi viral dan membuat para netter gregetan.
“Alamaakkk musti kasihan apa ketawa yah ckck,” tulis seorang netter. “Gregeten aku sama mbake. kudu tak ewangi ae… hhhhhh,” tulis yang lain. “Kebanyakan pake gass daripada pake otak,” tulis yang lain.


Comments

Popular posts from this blog

Sesuatu Mengerikan Menimpa Anak Ini saat Ia Asyik Mandi di Pantai, Ternyata Ini yang Terjadi

Karena Ketiak Hitam, Photographer Ternama Ini Mendadak Hapus Foto Prilly Latuconsina

Diona Arika Diseret dan Dipukul Pistol, Apakah Sempat Diperkosa Perampok Sadis? Inilah Hasil Visum