Salam Perpisahan Kekasih Korban STIP ini Viral, Bikin Netizen Banjir Air Mata, LDR-an Dunia Akhirat!

mia-dan-amir_20170114_142528

Menjalin hubungan asmara harus berjauhan itu bukan hal yang mudah.
Kangen dengannya sudah pasti ada.
Biasanya kalau sepasang kekasih sedang menjalani LDR (Long Distance Relationship) akan melepas rindu dengan meluangkan waktu bertemu, atau sekedar video call dan telepon.
Itu jika LDR dengan kekasihmu yang berbeda kota, bagaimana jika berbeda dunia?
LDR dunia-akhirat?
Seperti kisah sedih yang diunggah oleh kekasih taruna korban STIP (Sekolah Tinggi Ilmu Pelayaran) Amirulloh Adityas Putra (19) ini.
Amirah Islamie, kekasih Amir yang telah menjalin hubungan selama hampir tiga tahun.
Gadis cantik berkudung itu menumpahkan kesedihan atas kepergian kekasih hatinya ini melalui akun Instagram-nya.
Melalui tiga foto yang diunggahnya, gadis yang disapa Mia ini menuliskan caption yang membuat netizen banjir air mata.
“Aku sayang kamu.
Kamu hidup dan meninggal pun aku tetep sayang kamu.
Tenang ya sayang disana… kita ldr dunia akhirat.
Aku gaboleh nangis karna aku tau kalo aku nangis pasti kamu sedih.
Love you always
Dan
Ini foto trakhir ketemu,” tulis caption akun Instagram Mia @amirahislamie
“Manisnya aku..
Kesayangan akuuu..
Cintanya akuu
Makasih udah jadi temen hidup aku walaupun cuman 3tahun.
Sangat berarti buat aku.
Aku bakal kangen dan kunjungin kamu terus kalo aku di jakarta.
Gimana pun awal aku kaya gini berkat kamu juga.
Peran kamu sangat banyak dikuliah ku di hidupku.
Maafin aku ya.
Mohon doanya dan maafin kalo amir ada salah,” tulis caption dalam unggahan keduanya.
Dan unggahan tentang kekasihnya yang terakhir adalah saat Mia berkunjung ke tempat peristirahatan terakhir kekasih yang ia sayangi itu.


Comments

Popular posts from this blog

Sesuatu Mengerikan Menimpa Anak Ini saat Ia Asyik Mandi di Pantai, Ternyata Ini yang Terjadi

Karena Ketiak Hitam, Photographer Ternama Ini Mendadak Hapus Foto Prilly Latuconsina

Diona Arika Diseret dan Dipukul Pistol, Apakah Sempat Diperkosa Perampok Sadis? Inilah Hasil Visum