Sedang Memotret Bulan Purnama, Keluarga Ini Kaget Saat Sosok Ini Muncul di Depan Rumahnya

imgur_20170116_095930

Bagi pecinta fotografi, memotret berbagai hal yang ada di sekeliling kita menjadi hal yang sangat mengasyikan.
Apalagi, menjadi kepuasan tersendiri jika bisa menghasilkan foto yang indah dan disukai banyak orang.
Namun, saat memotret kita kerap kali dikagetkan dengan kemunculan objek lain pada foto tersebut.
Entah itu bayangan cahaya, adanya kerusakan pada lensa atau hal mistis lainnya yang tidak ingin ditemui banyak orang.
Untuk itu, beberapa kadang mencari jawaban dari apa yang mereka potret dan berharap penjelasan yang masuk akal.
Seperti seorang pengguna Imgur berikut ini.
Ia memposting dua buah foto serupa dan menanyakan penjelasan kepada netizen lainnya.
Dua foto itu ia simpan secara berdampingan.
Pada satu foto, tampak gambar pemandangan sederhana, rerumputan dengan beberapa pohon di sekitarnya.
Kemudian ada dua penerangan dari lampu jalan dan sinar bulan purnama.
Tapi kemudian sosok kecil tampaknya muncul di gambar kedua.
Sosok itu tampak kabur dalam bayangan, dan bergerak dari kiri ke kanan.
Tentu saja, ada banyak penjelasan yang mungkin terjadi.
Semacam hewan? Sebuah tipuan cahaya? Siapa tahu, tapi foto-foto itu menyebabkan orang untuk mengajukan pertanyaan.
Jelas, beberapa berpikir itu adalah sosok hantu.
Akun Imgur bernama MeTarzanYouJane itu menjelaskan detail gambar itu diambil.
 sosok


“Seorang anggota keluarga saya memotret dua foto bulan purnama.
Jarak waktu antara kedua foto itu sekitar dua detik.
Apa yang membuat saya tertarik adalah tidak ada satu pun dari keluara ini yang pernah mendengar photoshop, apalagi menggunakannya.
Foto ini diambil dari depan rumah mereka yang belakangan baru bali, dan tidak sepenuhnya pindah ke rumah tersebut.
Hal yang saya telah memperhatikan bahwa intrik saya: Tampak ada dua kaki yang berada di belakang, menghasilkan bayangan yang tidak terlihat pada foto pertama.
Kemudian di bagian atas yang sebagian besar terlihat buram, saya asumsikan sebagai wajah.
Bagi saya hal ini tidak mungkin dihasilkan dari noda yang ada pada lensa, menurut saya.
Sebab, noda di lensa tidak akan menghasilkan bayangan.
MENCARI MENCARI IDE SERIUS SAJA.
Saya harap tidak ada yang memberikan jawaban seperti “jelas photoshop” dan kemudian tidak memberikan dukungan dididik untuk mendukung klaim Anda.
Saya juga dapat memberikan detail apapun lain saya mungkin tahu saat diminta,” tulisnya.
Tampak dalam keterangannya itu, ia meyakinkan netizen bahwa foto itu tidak dihasilkan dari photoshop.
Di thread Reddit ini, ada banyak penjelasan.
Beberapa fotografer tampak terpesona dengan hasil jepretan tersebut.
“Kami menyukai ide ini terbaik – karena, kau tahu, misterius dan supranatural adalah proposisi yang lebih mendebarkan daripada lensa rusak, bukan?,” katanya.
Menurut Anda bagaimana? Siapa sosok di balik gambar buram tersebut?

Comments

Popular posts from this blog

Sesuatu Mengerikan Menimpa Anak Ini saat Ia Asyik Mandi di Pantai, Ternyata Ini yang Terjadi

Karena Ketiak Hitam, Photographer Ternama Ini Mendadak Hapus Foto Prilly Latuconsina

Diona Arika Diseret dan Dipukul Pistol, Apakah Sempat Diperkosa Perampok Sadis? Inilah Hasil Visum