SELEBRITIAyu Ting Ting Dicurigai Ingin Sakiti Nagita Setelah Pamer Pria Misterius yang Adzani Bilqis Mirip Raffi

06-00


Beberapa waktu para pengguna media sosial dihebohkan dengan video kolase yang diposting Ayu Ting Ting. Dalam video tersebut, terlihat foto-foto Bilqis kecil tengah di adzani oleh seorang pria yang mengenakan topi dan kacamata. Sampai saat ini, netizen masih penasaran dengan sosok misterius tersebut. Sampai-sampai, akun haters Ayu memposting foto perbandingan antara ayah Ayu, Abdul Rozak dengan mantan suami Ayu, Enji.
06-01
Selain itu, akun lainnya  ayting_nyablak_nemplok juga memposting video Raffi Ahmad yang tengah mengadzani putranya Rafathar. Saat disandingkan, beberaoa netizen semakin curiga kalau Raffi yang mengadzani Bilqis. Netizen juga juga curiga kalau Ayu memamerkan foto itu muncul rumor jika sosok pria misterius tersebut adalah suami Nagita Slavina, Raffi Ahmad. Bahkan sebelumnya juga beredar kabar soal Raffi yang membayari asuransi untuk Bilqis.
06-01
Saat lihat video ini pertama kali. Yakin banget ini Raffi. Si Ayu post ini ada tujuan dan maksud tertentu semacam kode buat 2017 kita lihat saja nanti,” kata akun jascha****. “Iya sis, tadi ijk liat foto rapiah berkacamata idungnya mirip sama yg ini nihh. Logikanya ya kl itu enji yakin japok mau majang foto enji bukannya doi kagak sudi anaknya deket sama enji lah ko lg diadzanin malah dipajang pajang fotonya, sengaja inimah,” kata akun syarahbastiah25. “Bisa jd jg sih..apa lg japok fams ini kan licik bgt..pgn bgt nyingkirin gigi,sngaja deh tuh upload foto pria misterius yg seolah2 itu raffi (bisa jadi beneran raffi) wlw pun mungkin emang ikis itu anak enji,tp slaku tmn enji dan japok, raffi deh yg ngazanin..kan enji ma raffi satu club,,raffi kan udh pasang badan buat jd ayah angkat utk ikis ampe asuransi aja utk ikis ada dari papih pea,” kata akun kimora***.
Sementara itu, netizen lainnya membela Ayu dan bersikeras kalau pria misterius adalah ayah Rozak, kakek Bilqis. Salah satu netter lantas mengunggah foto perbandingan saat ayah Rozak memakai topi dengan pria bertopi misterius tersebut.
Ini jawabanx ayah ojak min @lambe_turah,” kata akun markonah_bin_udin. “Harus di klarifikasi lg nih min soalnya pada ngira aa raffi kasian mb gigi sama rafatharnya,” kata fans