Setelah Menikah Pria ini Malah Curhat Bagian Tubuh Istrinya, Netizen pun Marah

pria-ceraikan-istrinya_20170105_122827

Bagaimana seharusnya kita bersikap dengan pasangan kita. Mencintai karena hal yang hanya akan pudar di dunia ataukah cinta karena Allah SWT dan bisa menjadi teman hidup untuk beribadah kepadaNya? Jika tujuan kita hanya duniawi maka hal itu tak akan ada habisnya, karena hawa nafsu manusia itu bisa jadi lebih besar dari segala apa yang ada di bumi jika manusianya sendiri tidak bisa mengendalikan.
Karena itu saat memilih pasangan hidup, jangan hanya karena fisik. Jangan sampai, alasan fisik menjadi alasan satu-satunya untuk hidup berumah tangga. Dan nampaknya hal itu yang terjadi pada sebuah kisah yang viral di media sosial Facebook berikut ini.
Dikutip dari akun Fanpage Kisah Rumah Tangga -Official melaui tribunnews, Senin (2/1/2017) ada seorang pria membagikan curahan hatinya perihal kehidupan rumah tangga. Ia menceritakan menyesal menikah dengan istrinya lantaran ukuran buah dada yang berbeda dengan aslinya. Sebelumnya, dia melihat ukuran buah dada calon istrinya di Instagram cukup besar.
Hingga kemudian ia pun memutuskan menikahi wanita tersebut. Namun saat sudah berumah tangga, alangkah kagetnya dia. Sebab ia, tertipu karena ukuran payudara istrinya ternyata kecil tak seperti yang dikira.
“Salam admin tolong hide nama saya. saya baru bernikah dengan GF (Girl Friend) saya. Tapi, admin, saya menyesal sebab sie dalam IG dia sebelum ini amat berbeda dengan actual sizenya. Saya ditipu oleh istri saya. Apa yang patut saya lakukan,” tulisnya dalam foto tersebut.
(Salam admin tolong sembunyikan identitas saya. saya baru memikah dengan pacar saya.
Tapi admin, saya menyesal sebab ukuran dalam Instagram dia sebelum ini sangat berbeda dengan ukuran aslinya.
Saya ditipu oleh istri saya, apa yang harus saya lakukan?” begitu isi tulisan yang ia bagikan.
Dalam unggahannya tersebut, pria itu juga mengunggah dua buah foto yang dijadikan satu. Pada foto sebelah kiri tampak ukuran dada wanita cukup besar. Sedangkan di sebelah kanan, saat ia menikah ukuran dada istrinya terlihat kecil. Sesaat setelah ia membagikan curahan hatinya di fanpage Facebook tersebut, bukannya dukungan dari netizen yang ia dapat. Melainkan banyak netizen yang membully pria tersebut.
Sharifah: “Ukuran bukan alasan, kalau jodoh jangan terus menganggap dia menipumu. Memangnya kamu tak pernah membohongi dia?
Muhammad Zaid: “Manusia mana pernah bersyukur, perempuan itu salah karena menipu. Laki-laki itu salah katena tak menerima kenyataan.”
Tehah: “Bodoh.. menikah karena hawa nafsu.”
Postingan pria tersebut juga viral di media sosial Malaysia.

Comments

Popular posts from this blog

Sesuatu Mengerikan Menimpa Anak Ini saat Ia Asyik Mandi di Pantai, Ternyata Ini yang Terjadi

Karena Ketiak Hitam, Photographer Ternama Ini Mendadak Hapus Foto Prilly Latuconsina

Duh, Dua Orang Ini Sampai Bertaruh Nyawa di Jalan Raya Hanya Gara-gara Alasan Ini, Lihat Videonya Berikut