Tips Memilih Daging Ayam di Pasar Jadi Viral, Pilih yang Bagian Ininya Masih Berdiri Tegak

daging-ayam_20170109_145558

Tips memilih daging ayam yang layak untuk dibeli ini jadi viral.
Tak ayal, netizen ini menyarankan agar sebelum membeli untuk melihat posisi bagian ini masih tegap berdiri ke atas.
Pengetahuan mengenai daging ayam memang pantas dan seharusnya dimiliki banyak orang.
Itu demi mendapatkan daging yang masih segar dan tentunya layak untuk dikonsumsi.
Seperti dilansir dari Ohbulan.com, netizen membagikan tips memilih daging ayam.
Dia menyarankan agar melihat bagian ini dari tubuh ayam sebagi patokannya.
Berikut ini tips yang ditulis di akun media sosialnya :
Tips tentang ayam itu mengikuti nasihat abah saya saja.
Betul apa tidak, belum pasti.
Cuma saya sendiri selama ini tak pernah berpikir soal itu.
Waktu beli ayam, selalu pergi ke satu toko saja.
Datang, ambil, bayar, pergi.
Pilih ala kadarnya saja.
Cari yang tidak ada lebam, tak ada tanda-tanda yang mencurigakan.
Tapi malam itu saya teringat nasihat abah.
Dan saya pergi ke toko yang biasa saya belin, saya lihat kaki daging ayam itu sudah jatuh.
Toko sebelha banyak yang kakinya masih tegak.
Jadi saya beli di toko sebelah.
Saat saya mau pulang, saya lihat pekerja di toko yang selalu saya beli itu tambah ayam baru.
Memang semua kaki tegak menghadap langit.
Jadi rekan-rekan Facebook, tips itu lebih kepada acuan saya sendiri ya.
Mau ikut atau tidak, terserah.
Janganlah percaya. Buatlah pengamatan sendiri, biar hati puas.
Dan jangan sampai gara-gara postingan ini ayam kaki jatuh jadi tak laku.
Oh ya, kemarin malam saya ke supermarket 24 jam.
Ayam-ayam di situ hampir semua kaki ke bawah.
3/4 ekor saja kaki tegak.
Kalau mau beli ayam, saya akan pilih yang kakinya tegak.
Seperti itu tips yang dibagikan.

Comments

Popular posts from this blog

Sesuatu Mengerikan Menimpa Anak Ini saat Ia Asyik Mandi di Pantai, Ternyata Ini yang Terjadi

Karena Ketiak Hitam, Photographer Ternama Ini Mendadak Hapus Foto Prilly Latuconsina

Duh, Dua Orang Ini Sampai Bertaruh Nyawa di Jalan Raya Hanya Gara-gara Alasan Ini, Lihat Videonya Berikut