VIRAL…..!!! KAMU BISA MENGAMBIL ANAK GADIS SAYA MENJADI ISTRIMU….!!! ASALKAN KAMU MEMENUHI PERMINTAAN BERIKUT INI DAN….

permintaan-pengantin_20161118_155106

Siapa yang tidak bahagia, atau siapa yang tidak ingin menikah lalu mempunyai anak dari pernikahan, pasti semua manusia ingin menikah, minimal mempunyai rencana dalam dirinya untuk menikah, umumnya pria melamar, mendekati orang tua dari wanita yang akan menjadi calon istrinya, dengan kesepakatan pertemuan keluarga, dari pihak pria akan berusaha memenuhi semua permintaan dari wanita, yang dimasyarakat sering disebut mahar atau uang pintaan yang tujuannya juga untuk kelancaran acara pernikahan dan juga bekal kehidupan dalam membina keluarga.
Lalu bagaimana kalau permintaan dari wanita, ataupun dari orang tua wanita kepada calon suaminya atau calon menantu dari orang tua wanita terlalu besar dan mahal, apa mungkin pernikahan akan batal. Masalah ini tentu saja sering terjadi di kehidupan. Semua ini tergantung dari orang yang menanggapinya. Belum lama ini Heboh.. secarik kertas yang berisi permintaan dari pihak wanita, yang belum diketahui apa itu permintaan dari calon pengantin wanita, apa permintaan dari orang tua calon pengantin wanita, yang jelas identitas pemilik secarik kertas permintaan itu dirahasiakan..???
Daftar Permintaan Pihak Wanita Ini Buat Netizen Berdebat, Apa yang Salah?
Heboh dan Viral….!!!. Selembar kertas yang sangat penting yang berisi daftar atau point-point yang harus dipenuhi oleh pengantin pria, jika mau melamar anak gadisnya, dengan cepat kertas yang berisi permintaan pihak wanita itu menjadi Viral di media sosial. Sebuah foto kertas yang diunggah oleh pemilik Akun Facebook Li Na memperihatkan sangat banyaknya permintaan pengantin wanita belum lagi ditambah hal-hal kecil seperti baju, peralatan mandi, kosmetik, itu juga belum ditambah dengan biaya tenda, musik orgen atau orkes, entah itu gengsi, adat setempat, apa adat keluarga, yang jelas bagi siapapun yang membacanya khususnya para pria yang tidak mampu pasti gugur dan batal menikah.
Terlihat di kertas permintaan pihak wanita dari mulai uang tunai sebesar Rp 40 juta, seekor sapi, beras 200 kg, perhiasaan lengkap, serta masih banyak lagi. Kita semua tahu selain uang, sapi pastinya sangat mahal, belum lagi perhiasan. wahhh mundur 3 langkah bagi yang tidak mampu, ataupun batal nikah dan menghilang tanpa jejak karena tidak sanggup,,, heee….heee.., akan tetapi permintaan ini bagi yang mampu mungkin memejamkan mata saja bisa memenuhi semua permintaan itu, asalkan memang permintaan si wanita calon pengantin dan bukan aji mumpung.
Ini permintaan, seserahan, atau mau jual anak ya…??? ” tulis akun LI Na di keterangan foto yang diunggahnya itu. Para Netizen yang melihat tulisan itu memberkan berbagai macam komentar yang beraneka ragam, ada yang setuju, tidak setuju, ada yang marah, ada yang sedih, bahkan ada juga yang nawar, apa ga bisa kurang lagi, turun dikit la….!!! bahkan tidak sedikit Netizen yang bilang, minta segitu, anaknya cantik ga, lalu servisnya gimana…wahhhh ada-ada saja.
Lalu Bagaimana Menurut Pendapat Anda Semua…..???
Beberapa diantaranya menilai permintaan itu berlebihan dan berfoya-foya serta kasihan dengan pengantin pria. ” Waduh pihak lelaki dan keluarganya bisa stroke mendadak lihat itu ” kata Akun Rizki.
Urang Ti Karawang Mun syg ka awewena mah. gk ada slh’a. ” Ancur ancur, kesian lakinya ” ucap akun Akank Seniper Karawank. Selain itu banyak juga para netizen lainnya yang menilai permintaan itu wajar, toh pernikahan itu butuh persiapan dan kompromi, lagian itu juga untuk nama baik keluarga ke dua belah pihak, sebagai bentuk rasa cinta dan kasih sayang.
Namanya pendapat, setiap orang punya pandangan yang berbeda itu biasa, yang pasti sebuah pernikahan jangan dipermainkan, asal bisa langgeng, sehidup semati, uang segitu diusahakan bisa terpenuhi, akan tetapi perlu diingat, jangan saat acara akad nikah dan resepsi pernikahan poya-poya, nanti setelah acara Nikah banyak colektor yang datang kerumah nagih utang. heee.hee…!!!

Comments